Three Kings



The Three Kings adalah permainan hantu yang cukup menakutkan, konon memungkinkan orang yang melakukan ritual ini untuk mengakses dimensi lain.

Ritual The Three Kings bisa jadi sangat berbahaya, sehingga Anda disarankan untuk tidak mencobanya. Dikatakan bahwa dengan melakukan ritual tersebut, Anda dapat mengakses tempat yang mereka sebut “The Shadowside” ( sisi gelap dunia mistik). Efektivitasnya tergantung pada seberapa dekat Anda mengikuti petunjuk.

Untuk memainkan permainan The Three Kings, Anda memerlukan ruang yang tenang dan kosong, sebaiknya tanpa jendela. Jika perlu, Anda dapat menutup jendela dan memastikan bahwa ruangan dalam kegelapan total. Ini disebut Darkest Room.

Anda juga perlu tiga kursi, dua cermin besar, lilin, korek api, sebuah kipas angin listrik dan jam alarm.

Instruksi The Three Kings :

Langkah 1: Tempatkan kursi di tengah ruangan, menghadap utara. Ini adalah tahta untuk Anda.

Langkah 2: Tempatkan dua kursi lainnya tepat di sebelah kiri dan kanan, menghadap tahta Anda. Kedua kursi yang dikenal sebagai Ratu dan Penasehat.

Langkah 3: Tempatkan dua cermin besar di kursi Ratu dan kursi penasihat. Cermin harus saling berhadapan. Jika Anda duduk di atas tahta, menghadap lurus ke depan, Anda harus tidak dapat melihat refleksi Anda sendiri di kedua cermin tersebut. Jika Anda tidak melihat refleksi bayangan Anda sendiri di sudut mata Anda, maka Anda telah melakukan dengan benar.

Langkah 4: Tempatkan kipas angin listrik di belakang Anda, menghadap kursi tahta anda, dan menyalakannya. Biarkan saja menyala.

Langkah 5: Matikan lampu, dan meninggalkan pintu dengan keadaan terbuka dan pergi ke kamar tidur Anda.

Langkah 6: Letakan lilin, korek api, jam alarm atau ponsel Anda di samping tempat tidur. Mengatur alarm persis jam 3:30 pagi. Matikan lampu dan pergi tidur sambil memegang mainan masa kecil Anda (bisa juga mainan kesayangan).

Langkah 7: Ketika jam alarm berbunyi pada 3:30 pagi, bangun dari tempat tidur, tapi jangan menyalakan lampu. Anda punya waktu tiga menit untuk menyalakan lilin Anda dan jalan ke ruangan gelap untuk duduk di tahta Anda. Anda harus duduk ketika waktu menunjukan pukul 03:33 pagi.

Jika jam alarm tidak tepat pada pukul 3:30 am, atau anda tidak bangun tepat pukul 3:30 batalkan misi tersebut. Jika pintu ruangan gelap yang terdapat kursi tahta tertutup, (ingat, Anda meninggalkannya dengan keadaan terbuka terbuka),batalkanlah misi(permainan). Jika kipas tidak aktif / mati, (ingat, Anda meninggalkannya pada keadaan hidup),batalkan permainan. Jika Anda tidak duduk di atas takhta Anda dengan persis misi 03:33, batalkan juga. Cara agar Anda membatalkan misi atau menghentikan permainan, tinggalkan rumah segera. Setelah pukul 04:44 pagi, itu aman untuk kembali kedalam rumah. Jika semua berjalan sesuai rencana, Anda dapat melanjutkan misi atau ritual tersebut. Duduklah di takhta Anda. Lihat lurus ke depan dan menatap ke kegelapan. JANGAN melihat cermin. Karena akan merusak apa yang terjadi selanjutnya.

Semua yang perlu Anda ketahui adalah bahwa Anda tidak akan sendirian. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda akan mendapatkan jawaban. Kadang-kadang jawaban-jawaban akan datang dalam bentuk pertanyaan-pertanyaan baru.

Apa pun yang Anda lakukan, pastikan Anda TIDAK melihat langsung pada cermin. Hanya menatap lurus ke depan. Jangan ketakutan dan keluar dari ruangan. Anda harus tetap duduk sampai jam menunjukan pukul 04:44. Hanya tinggal diam dan mencoba untuk tidak bergerak. Tidak apa-apa jika gemetar sedikit. Anda perlu untuk tetap duduk selama setidaknya 1 jam dan 11 menit.

Hanya pemain yang dapat melihat Ratu dan penasihat tersebut. Itu tugas Anda untuk mencari tahu siapa mereka. Bila anda mempunyai hati yang baik, anda akan terlihat memakai mahkota dan jubah raja,. Oleh karena itu permainan ini disebut, Three Kings.

JANGAN biarkan lilin mati atau ritual akan berakhir. Kipas angin berguna untuk mengetahui posisi dan melindungi Anda. Tubuh Anda berada antara kipas dan lilin. Jika tubuh Anda tiba-tiba dipindahkan atau diseret keluar dari kursi, kipas akan segera meniup lilin. Yang mungkin akan menyelamatkan nyawa Anda. Diseret atau dibawa jika sang ratu dan penasehat merasa anda tidak bijaksana sebagai seorang raja. Tanyakanlah hal-hal tentang masa depan, jodoh dan pekerjaan yang tepat, maka penasehat akan memberi tahu seperti peramal. Untuk mengakhiri ritual, Anda bisa meniup lilin di 04:44. Jika lilin padam sebelum 04:44, hidupkan kembali dengan korek yang anda bawa.

Konon, peramal dijepang melakukan ritual ini untuk menebak hal yang akan datang.