10 Cerita Seram Dalam 2 Kalimat



Aku membaringkan putra semata wayangku di tempat tidurnya dan dia berkata, “Ayah periksalah apa ada monster di bawah kasurku.” Aku melongok ke kolong untuk menyenangkan hatinya dan aku melihatnya disana, putraku yang lain meringkuk di bawah tempat tidur, menatap balik padaku sambil gemetaran lalu berbisik, “Ayah ada seseorang di atas kasurku.” (justAnotherMuffledVo)

Dokter memberitahu si pasien amputasi bahwa dia akan sering merasa bahwa tangannya masih ada. Tapi tak seorangpun memperingatkanya tentang ini, ketika dia merasakan jari jari dingin menggaruk lengan khayalannya. (Gagege)

Aku tak dapat bergerak, bernafas, berbicara ataupun mendengar dan disini selalu gelap. Jika saja aku tahu aku akan begitu kesepian seperti ini, aku akan minta di kremasi saja. (Graboid27)

Jangan takut dengan monster, carilah mereka. Periksa sebelah kirimu, sebelah kananmu, di bawah kasurmu, di dalam lemari bajumu, dan di kamar mandimu, tapi jangan mendongak ke langit langit, karena dia benci jika terlihat olehmu. (AnarchistWaffles)

Aku terbangun oleh suara ketukan di kaca. Awalnya kukira ketukan itu datang dari jendela hingga kemudian suara itu terdengar lagi, namun dari dalam cermin di kamarku. (therealhatman)

Mereka berhasil melakukan eksperimen tidur dengan tehnik pendinginan. Namun mereka tak tahu subjek eksperimen yang dibekukan itu masih dalam kondisi sadar. (KnowsGooderThanYou)

Gadis itu heran mengapa tubuhnya memiliki dua bayangan. Karena ruangan itu hanya di terangi oleh sebuah lampu bohlam. (pgan91)

Wajah itu menyeringai dari kegelapan di luar jendela kamarku. Padahal kamarku berada di lantai 14 (bentreflection)

Ada sebuah foto diriku yang sedang terlelap tidur di ponselku. Padahal aku tinggal sendirian. (guztaluz)

Baru saja kulihat pantulan bayanganku di cermin berkedip. Padahal dari tadi mataku melotot. (marino1310)

2 comments

Author
avatar

Ehe cukup beberapa kalimat aja dah mikin merindong

Balas
Author
avatar

ngeri bener banh awokawok

Balas