Big Mikes of Horror



-REKAMAN SUARA : TAPE 1, 15 FEBRUARI 2006 ; SANGAT RAHASIA; bukti perkara kasus kematian -Michael Mayback, Josh Horn, dan Kevin Mitchell-

Michael : Pren, gue ga ngerti kenapa sih kita kumpul di sini sekarang. Ngga penting banget.
Josh : Cuman satu malam aja kok. Jangan jadi ayam penakut gitu lah. Ini tuh ga seserius itu.
Michael : Kalian pada tahu nggak apa yang kejadian di film-film kalo orang denger tentang sesuatu  yang angker atau bahaya tapi mereka tetep nekat ngedatengin? Mereka semua akhirnya mati.
Kevin : Tapi ini bukan di film. Ini kehidupan nyata. Kita cuma pergi semalem ini aja, tidur di sana, terus besoknya kita depet uang hasil taruhan. Gampang kan.
Michael : Lebih penting mana, uang atau nyawa hah?
Josh : Diem aja deh lu, udah cepetan gih. Ambil baju ganti terus kita cabut.

-PAUSE 30 MENIT-

-REKAMAN DILANJUTKAN-

Josh : Wow, liat deh tempatnya. Ga seserem kata orang.
Kevin : TV di rumah ini sama kabelnya masih utuh. Siapa yang mau nonton ESPN?
Michael : Gue ga peduli seberapa bagus tempat ini kelihatannya.
Kevin : Jangan ngambek bung. Hanya semalem doang. Besok pagi-pagi kita pulang kok.
Josh : Yoi. Ga usah jadi kebangetan pengecut deh.

-SUARA LANGKAH KAKI-

Kevin : Ayo nonton TV aja. Karena gue agak ngerasa bersalah sama elu, jadi terserah elu deh mau milih channel yang mana.
Josh : Yoi big Mike, pilih channelnya tuh.
Michael : Diem lu. Gua ga suka dipanggil big Mike. Kalian tuh kadang rese banget.
Kevin : Bentar. Kita mesti naik ke lantai atas dulu.
Michael : Ngapain?
Kevin : Biar kita tahu seluk beluk rumah ini. Di mana kamar mandinya, kamar tidurnya, semacem itulah. Elu nggak takut kan?
Josh : Pasti dia takut nih. Si big Mike kan cupu. Penakut.
Michael : Banyak omong lu.

-SUARA LANGKAH KAKI; ANAK TANGGA BERDERIT-

Michael : Oke, gue ga sudi jalan ke koridor itu.
Kevin : Ga papa kok. Ayolah, siapa yang pengen buang aer kecil?
Josh : Gue mau. Dimana sih kamar mandinya?
Michael : Gue nunggu sini. Ga sudi kalo di suruh jalan ke sana lebih jauh.
Kevin : Ya udah lu disini aja. Kasih perekamnya ke Josh. Ayo Josh, cepetan. Kalo kelamaan disini, gue bisa keburu ngompol.

-SUARA GETARAN: LANGKAH KAKI MENGGEMA-

Josh : Michael kenapa sih? Kayanya penakut banget jadi orang.
Kevin : Entahlah. Nanti juga dia baikan. Dia selalu gitu awalnya.
Josh : Kalo kita berhasil, uangnya lu pake buat apa?
Kevin : Apa ya? Cari pacar, hura-hura, pesta pora. Kalo elu?
Josh : Gue juga belum tahu mau diapain. Mungkin buat dipamerin aja atau semacemnya.

-JEDA-

Kevin : Ini dia kamar mandinya. Siapa yang masuk duluan?
Josh : Lu aja sana duluan.

-LANGKAH KAKI DI LANTAI UBIN; SUARA RISLETING DIBUKA; AIR MENGUCUR; SUARA RISLETING DITUTUP; LANGKAH KAKI-

Kevin : Giliranmu.

-LANGKAH KAKI; RISLETING DIBUKA; SUARA AIR MENGUCUR; RISLETING DITUTUP-

Josh : Astaga!
Kevin : Ada apaan? Apa yang terjadi?
Josh : Di pojokan situ, kaya ada sarang semut.
Kevin : Semut? Gue kirain lu ngelihat mayat atau apa. Ini rumah usang, kaya gitu udah biasa.
Josh : Tapi aneh. Semutnya lebih gede daripada semut yang pernah gue lihat.
Kevin : Udahlah, balik ke bawah yuk.
Josh : Oke. Gue jadi agak merinding nih. Ayo kita balik, entar Michael keburu jantungan.

-LANGKAH KAKI-

Michael : Kenapa kok lama banget? Gue kira ada yang kejadian sama elu pada.
Josh : Alah elu tuh sukanya mikir yang jelek-jelek. Kamar mandinya di sana, jadi mendingan lu ga usah penakut, daripada lu terus terusan nahan pipis.
Kevin : Udah-udah. Kita nonton TV aja deh.

-LANGKAH KAKI MENURUNI TANGGA; SUARA TV MENYALA-

Kevin : Mau nonton apaan?
Josh : Siaran ESPN. Ada berita olahraga apa hari ini.
Michael : Jangan. Olahraga ngebosenin. Kita nonton berita di CNN saja.
Josh : Bah, cupu amat lu. Emang ada anak SMA yang suka nonton berita?
Michael : Ada, gue orangnya.
Kevin : Gimana kalo nonton film?
Josh : Boleh deh. Yang penting jangan terlalu serem. Nanti Michael ngompol. Iya kan, big Mike?
Michael : Dasar idiot.

-JEDA-

Josh : Eh ada film Terminator. Nonton itu ajalah.

-JEDA-

Kevin : Udah sampai setengah filmnya. Ini bagian waktu Reese ketemu si Sarah.
Michael : Kita udah nonton film ini kira-kira sepuluh juta kali. Gue bahkan hafal semua dialognya.
Josh : Terserah apa kata lu, Michael.

-SUARA TV BERGEMERISIK; JEDA 20 MENIT-

Kevin : Eh bro, itu apaan di pojokan layar TV?
Josh : Apa? Gue nggak lihat apapun.
Kevin : Itu lho yang di pojok kanan bawah. Egh, bisa gerak!
Michael : Kelihatannya kaya kecoa raksasa. Ugh, menjijikan.
Josh : Oh iya, gue juga lihat. Hi bunuh aja deh.
Kevin : Biar gue aja. Nih, pegang rekamannya.

-SUARA GETAR; LANGKAH KAKI; JEDA-

Josh : Kenapa ga lu bunguh aja?
Kevin : Bro, itu menjijikan sekali.
Michael : Apanya?
Josh : Ada apa sih?
Kevin : Serangga itu, kayanya ada didalam layar TV.

-PAUSE-

Josh : Ga lucu lu pada. Udah cepetan bunuh. Kalian kan tahu kalo gue takut sama gituan.
Kevin : Gue serius, sumpah. Serangganya ada di dalam TV.
Michael : Mana gue liat.

-SUARA SOFA BERKERIUT; LANGKAH KAKI; JEDA-

Michael : Ya Tuhan. Gimana bisa, gimana bisa gitu?
Josh : Stop becandanya bro. Gue serius.
Kevin : Ayo lihat lebih deket.

-SUARA GEMERISIK; LANGKAH KAKI; JEDA-

Josh : Ya Tuhan. Kok itu bisa di dalem situ sih?
Michael : Ga tau.
Kevin : Harus di gimanain nih?
Josh : Mungkin dari channel TVnya kali. Mana remotenya. Coba ganti channel lain.

-GEMERISIK; KLIK-

Kevin : Gue rasa itu memang di dalem sana. Di ganti channelnya juga ga ilang-ilang.
Michael : Coba lu pukul.
Josh : Ergh, ogah. Lu aja yang mukul Kev.
Kevin : Jangan gue dong. Serangganya serem banget.
Michael : Ya udah, gue aja yang mukul. Kok repot.

-PLAK-

Josh : Ya Tuhan. Itunya gerak.
Kevin : Najis amat. Pukul lagi.

-BRUKK; JEDA-

Kevin : TVnya kenapa?
Josh : Lu mukulnya terlalu keras sih Michael? Tuh jadi burem layarnya.
Michael : Enggak ah. Tadi cuma gue tepuk doang.
Kevin : Hmm, yaudahlah biarin aja, filmnya masih bisa ditonton kok. Elu ga apa-apa kan Josh.
Josh : Ga apa-apa sih.

-LANGKAH KAKI; SOFA BERDERIT; PAUSE 15 MENIT-

Kevin : Bro, lu pada denger suara ga?
Josh : Suara apaan?
Michael : Gue ga denger apa-apa.
Kevin : Coba volume TVnya ilangin dulu. Cepetan.

-GEMERISIK; KLIK-

Kevin : Denger tuh. Sumpah, gue denger ada suara.

-TAP TAP TAP-

Michael : Suara apaan tuh?

-TAP TAP TAP-

Josh : Kedengarannya dari lantai atas.

-TAPTAPTAPTAPTAPTAPATAPTAPATAPTAP-

Kevin : Kaya ada yang lari lari.

-TAPPTAPPTAPTAPTAPPTAPTAPTAPTAPTAPTAPTAPTAPTAP-

Michael : Ya Tuhan.

-SUARA PINTU DIBANTING MENUTUP-

Kevin : Oh Ya Tuhan.

-SUARA ASING CEKIKIKAN; JEDA-

Michael : Apa-apaan tuh tadi?
Josh : Mana gue tahu.
Kevin : Ini ga bener nih.
Michael : Mending kita pergi aja. Balik kerumah sekarang.
Josh : Ga bisa. Gue butuh uangnya.
Kevin : Mungkin tadi itu suara TV lain di lantai atas. Ga usah khawatir.
Michael : Bego lu! Ada yang aneh di lantai atas.
Josh : Stop jadi pengecut big Mike. Enggak bahaya kok.
Michael : Tahu nggak Josh? Kalo lu ngerasa paling berani, coba deh lu naik sana sendirian.
Josh : Siapa takut. Gue ga pengecut kaya elu.
Kevin : Gue juga ikut. Gue rasa di atas emang ga ada apa-apa. Ini kenyataan, bukan film. Lu ga ikut big Mike?
Michael : Nggak. Gue tetep di bawah.
Josh : Dasar pengecut.
Michael : Heh, gue engga pengecut. Gue hanya bertindak pinter. Jika memang ada sesuatu diatas sana, gue ga pengen tahu apapun itu.
Kevin : Itu gara-gara lu penakut. Jika lu ga takut, lu pasti ikut naik.
Michael : Iya-iya. Supaya lu berdua tahu gue ga takut, gue bakal naik. Tapi kalo ada apa-apa, atau kelihatanya bahaya gue keluar dari sini.
Josh : Gitu dong. Ayo.
Michael : Perasaan gue bener-bener ga enak.

-LANGKAH KAKI MENAIKI TANGGA; LANGKAH KAKI MENYUSURI KORIDOR; JEDA-

Kevin : Coba lu liat ke dalem.
Josh : Lu aja sana. Buka pintunya.

-PINTU BERDERIT MEMBUKA-

Michael : Ini cuman ruang komputer.
Josh : Apa komputernya masih bisa nyala?
Kevin : Kaya komputer dari tahun 1800an.
Michael : Jaman segitu belum ada komputer, idiot.
Kevin : Diem lu.
Josh : Ayo lanjut ke kamar yang lain.

-LANGKAH KAKI; JEDA-

Kevin : Nah sekarang giliran lu buat ngecek Josh. Buka pintunya terus lu intip ke dalem gih.

-PINTU BERDERIT MEMBUKA-

Josh : Hah, ya Tuhan!
Michael : Apaan?! Ada apa di dalem?!
Kevin : Jangan jantungan dulu Michael. Ada apa di sana Josh?
Josh : Sepertinya ini kamar anak kecil. Banyak mainan di lantai.
Michael : Terus tadi ngapain lu pake teriak 'Hah, ya Tuhan' kaya gitu sih?
Josh : Kalian masuk deh sini.

-LANGKAH KAKI MENUJU AMBANG PINTU; JEDA-

Kevin : Ergh, menjijikan. Banyak serangga.
Michael : Kayanya serangga-serangga itu lagi ngerubungin sesuatu. Banyak banget jumlahnya.
Josh : Bentuknya sama kaya yang di dalem TV tadi, tapi lebih kecil.

-SUARA PINTU DITUTUP-

Josh : Sori bro. Gue ga tahan kalo liat seranga. Nih kulit gue sampe merinding.
Michael : Ayo lanjut deh.
Kevin : Wow Josh, ada yang mendadak jadi pemberani nih.

-LANGKAH KAKI-

Kevin : Gue rasa kita ga bakal nemuin apa-apa di ruangan terakhir.
Josh : Kayanya gitu. Dua kamar Þsebelumnya juga aman-aman aja.
Michael : Bukannya lu berdua tadi langsung panik cuma gara-gara ngelihat sarang semut?
Josh : Tutup mulut besarmu big Mike.

-JEDA-

Kevin : Oke, gue ga mau ngebuka pintu itu.
Josh : Kenapa enggak? Kan sama aja kaya pintu yang lain di rumah ini.
Kevin : Gue ngerasa kalo ada seseorang di dalem.
Michael : Dari tadi gue udah bilang kan, ada yang aneh disini.
Kevin : Huh iya iya, tapi gue tetep ngerasa pasti ada sesuatu di ruangan yang itu.
Josh : Bah, dasar pengecut lu pada. Oke big Mike, sekarang giliran lu ngebuka pintunya.
Michael : Hah, apaan sih. Kenapa harus gue?
Kevin : Buka gih...

-PINTU BERDERIT MEMBUKA PERLAHAN; JEDA-

Josh : Ini cuma kamar tidur.
Kevin : Lu gila ya? Ini lebih mirip kamarnya Dracula.
Josh : Jadi ini yang dari tadi bikin lu khawatir? Huh, gue kira bakal ada apaan gitu.
Kevin : Yah paling enggak, sekarang kita tahu ga ada apa-apa di aâtas sini.
Michael : Gue enggak sependapat. Apa lu mau bilang kalo sebenarnya ga ada suara orang lari, ga ada suara pintu di banting, dan ga ada yang cekikikan karena kita bertiga berhalusinasi secara bebarengan?
Kevin : Bukan gitu juga. Maksud gue sekarang kita tahu kalo apapun itu pasti udah pergi ke tempat lain.
Josh : Ayo balik ke bawah. Terminatornya masih tayang. Gue mau-

-KRESEKKRESEK-

Kevin : Heh barusan gue liat ada yang gerak di bawah kasur.
Josh : Hah? Lu liat ada yang gerak?
Michael : Gue ngga ngeliat apa-apa tuh. Oke. Gue tau kalo gue orangnya suka paranoid, tapi gue rasa hantu ato apapun itu ga bakal sembunyi di bawah kasur.
Kevin : Gue yakin tadi ada yang gerak di kolong situ. Gue serius setengah mati.
Michael : Udah deh, ga usah nakut-nakutin.
Kevin : Dasar tolol, kalo ga percaya sana liat ke kolong.
Michael : Oke, gue liat.

-SUARA GETARAN; SUARA TANGAN MENAPAK DI LANTAI-

Josh : Sekarang masukin kepala lu ke kolong.
Michael : Oke-oke.

-SUARA GESEKAN; JEDA-

Kevin : Liat sesuatu?
Michael : Nggak.
Kevin : Lu yakin? Ngomong yang keras.
Michael : Halo? Ada seseorang di sini? Gue ga jahat kok.

-JEDA-

Michael : Tuh kan? Kalian yang pengecut, bukan gu- OH ASTAGA!
Kevin : Lu kenapa sih? Ngapain tereak-tereak gitu?
Michael : Sialan, ada yang narik kaki gue! Gue.. Apaan tadi itu. Beneran, ada yang narik!
Josh : haha, ga lucu! Cepet keluar dari bawah sana Michael. Biar kita bisa segera balik ke bawah.
Michael : Sumpah! Tadi ada yang megang kaki gue!
Kevin : Udah deh, mending kita ke bawah aja sekarang.

-SUARA GEMERESAK; DECIT SEPATU DI LANTAI-

Josh : Nah karena lu udah keluar, yok buruan ke bawah. Gue ga mau lama-lama di- SIAL! APAAN TUH!?
Michael : HAH! YA TUHAN, APA ITU?
Kevin : MICHAEL KAKIMU!! ADA TANGAN MEGANGIN KAKIMU!!!

-GEDUBRAKKK-

Josh : Ya Tuhan! Michael keseret! Ada yang menyeretnya!
Kevin : Pegang tangannya! Tarik dia!

-LANGKAH KAKI TERGESA-GESA; TERIAKAN PANIK-

Michael : Woi! Arggh! JAHANAM! GUE DITARIK!! GUE DITARIK MASUK KE KOLONG!
Kevin : Josh, tarik dia kembali! Ya Tuhan, TARIK!!!

-SUARA ASING CEKIKIKAN; BENTURAN DI LANTAI-

Kevin : Mereka terlalu kuat!! Josh cepet TARIK!

-SUARA CAKARAN KUKU DI LANTAI-

Michael : KELUAR DARI SINI!! LARiii..!!
Josh : Kita kehilangan dia!
Michael : AAARGGGHHH !!!

-SUARA MENYERET; NAFAS BERAT; SUARA ASING TERKEKEH-

Kevin : Oh tidak. Ya Tuhanku!

-DERAP KAKI BERLARI KE LANTAI BAWAH; PINTU MEMBUKA; PINTU DIBANTING  MENUTUP; JEDA-

Kevin : Ayo tinggalin tempat ini. Disini bahaya!
Josh : Tadi lu liat ga, ada yang nyeret kakinya Michael masuk ke kolong!!! Jangan-jangan Michael udah mati!!
Kevin : Mungkin aja. Kita harus segera cabut dari sini, kalo enggak kita bakal ngalamin kaya Michael!
Josh : Terus suara cekikikan siapa tadi yang kita denger?
Kevin : Gue ga tahu, dan ga perduli. Gue cuma pengen balik. Persetan sama uangnya! Udah yuk cepetan pergi.
Josh : Tapi, tapi Michael gimana? Mungkin dia... masih idup.
Kevin : Lu milih dia, atau nyawa kita.
Josh : Tapi, kita ga bisa ninggalin dia gitu aja di sini.
Kevin : Dia sendiri nyuruh kita buat lari. Jadi mending kita lakuin apa yang dia bilang.

-JEDA-

Josh : Gue ga akan pergi tanpa dia.
Kevin : Maksud lu apaan?
Josh : Lu pergi aja sendiri, gue mau nolongin Michael.

-HENING-

Kevin : Oke. Gue ikut. Tapi kita kudu cepet.

-LANGKAH KAKI BERJINGKAT; JEDA; PINTU BERDERIT MEMBUKA-

Kevin : Oke, sekarang kita kudu ngelihat ke kolong situ.
Josh : Gue aja.

-SUARA GEMERISIK; SUARA MENAPAK DI LANTAI-

Kevin : Apa dia di situ?
Josh : Enggak. Disini kosong melompong.
Kevin : Ya uïdah, cepetan keluar. Ayo kita cari ke tempat lain.

-LANGKAH KAKI; PINTU DITUTUP-

Kevin : Dimana sih dia?
Josh : Lantai bawah kali?
Kevin : Nggak. Dibawah agak terang dan lapang. Kalo dia ke bawah, pasti tadi kita denger suaranya.
Josh : Terus dimana?
Kevin : Kita lanjutin aja nyarinya.

-LANGKAH KAKI MENGGEMA DI LORONG; SUARA BERKERIUT-

Kevin : Lihat, ada pintu yang lain.
Josh : Apa mungkin dia di dalem situ?
Kevin : Cuma ini tempat yang belum kita cek. Dia pasti di situ. Ayo kita periksa. Gue akan buka pintunya.

-PINTU BERDERIT MEMBUKA-

Josh : Wah ruangan ini luas banget. Buat apa ya kira-kira?
Kevin : Mungkin gudang buat nyimpen perabotan.
Josh : Eh liat tuh!
Kevin : Apaan?

-BUNYI BERKERIUT-

Kevin : Itu Michael bukan?
Josh : Gue kira iya. Ngapain dia jongkok di pojokan gitu?
Kevin : Mana gue tahu.
Josh : Nih bawa rekamannya. Gue mau ngecek dia.

-SUARA BERGETAR; LANGKAH KAKI SEMAKIN MENJAUH-

Josh : Hei Michael.

-LANGKAH KAKI-

Josh : Heh lu ga apa-apa kan?

-LANGKAH KAKI LALU JEDA-

Josh : Ayo dong Michael. Kita musti segera cabut. Disini ke- YA AMPUN!!!
Kevin : Apa-apaan - OH SIALAN!!! APAAN TUH?! JOSH!!!
Josh : Ya tuhan, MICHAEL!! Lepasin gue, lepasin! GUE MOHON!!

-SUARA GERAMAN PARAU DAN JAHAT-

Josh : MICHAEL!!!!!!!

-ERANGAN MEMEKIK NYARING-

Josh : AAARRRGGGHH!!!
Kevin : Sial. Sial Oh Ya Tuhan! Ya ampun!!

-RAUNGAN NYARING; DERAP KAKI BERLARI MENYUSURI KORIDOR; BERHENTI MENDADAK; PINTU DIBANTING MENUTUP; SUARA TERENGAH ENGAH; JEDA-

Kevin : Kayanya sekarang gue akan jelasin ke perekam ini. Kejadian yang tadi itu Josh megang pundak Michael terus Michael berbalik menghadap ke Josh. Gue saat ini sembunyi di kamar mandi, gue bener-bener takut setengah mati. Ya Tuhan, gue ga yakin kalo gue sanggup ngejelasinnya. Tadi Michael berbalik dan.. dan wajahnya bikin ngeri, kaya monster. Wajahnya pucat kehitaman, sekeliling matanya ada lingkar item, sekujur tubuhnya memar dan luka-luka merah. Giginya... giginya jadi tajam. Terus bola matanya putih semua. Dan... dan waktu dia ngebuka mulutnya, keluar ratusan serangga kecil dari dalemnya. Serangga-serangga itu merayap keluar dari mulutnya, dari telinganya juga. Ya Tuhan, Ya Tuhan. Lalu dia meraung kaya semacem binatang gila. Terus tiba-tiba dia nonjok si Josh, lalu ngegigit tanganya dengan buas. Michael, Michael ngegigit leher Josh, dia mengoyak kulit leher Josh sampe ngelupas. Ya Tuhan...

-TERENGAH-ENGAH; PINTU BERDERIT PELAN MEMBUKA; LANGKAH KAKI MENGENDAP-ENDAP-

Kevin : Gue mau lihat situasinya sekarang. Ya Tuhan.

-JEDA; NAFAS TERCEKAT; JEDA-

Kevin : Oh ya ampun, gila. Michael lagi makan tubuh Josh. Dia mencabik cabik Josh, Dia... Oh Ya Tuhan.

-SUARA KUNYAHAN LAHAP; PERCIKAN; CABIKAN-

Kevin : Oh tidak. Astaga.

-SUARA DAGING TERKOYAK-

Kevin : Ya ampun, dia baru aja, dia mengobok-obok perut Josh terus menarik jantungnya keluar. Dia memakannya. Ya Tuhan.

-GEMERISIK-

Kevin : Barusan gue ngintip dia dari jauh. Sumpah gue takut banget. Gue harus segera pergi. Gue harus-

-SUARA DAGING DIKUNYAH; GERAMAN PUAS-

Kevin : Ngapain dia sekarang? Bentar, kayanya gue harus liat keadaannya sekali lagi-

-GEMERISIK; JEDA-

Kevin : Ogh, Sial! Sial!! Si-

-SUARA RAUNGAN BUAS-

Kevin : OH TIDAK!!! SIAL!! YA TUHAN!!!!

-DERAP LANGKAH KAKI BERLARI MENYUSURI LORONG; RAUNGAN GANAS MEMEKAKAN; LANGKAH BERAT BERDERAP MENYUSUL-

Kevin : JAHANAM!!! SIAL!!! TOLONG!!! TOLOONG!!! YA TUHAN!!! YA AMPUN!!! TOLOOONGHHH!!!!!

-LANGKAH BERDEBAM; KLIK-

Kevin : TIDAK, GUE MOHON!! JANGAN- ARGGGHHH!!! SIALAN!! DIA NGEGIGIT KAKI GUE!! YA TUHAN, JANGAN!!! TIDAK...!! LEPASIN!!!

-SUARA DAGING TERKOYAK; GERAMAN BUAS MELENGKING-

Kevin : YA TUHANKU!! AAAARGHHHHHHH!!!!

-SUARA BERDEBAM KERAS; STATIS; JEDA-

Kevin : Ya Tuhan, dia barusan ngelemparin tubuh gue dari atas pegangan tangga. Kaki gue putus ujungnya. Ya tuhan. Dia ngegigit gue. Dia gigit putus ujung kaki gue, terus dia makan. Ya Tuhan, kaki gue, gue ga bisa gerak, sakit banget-

-DRAP DRAP DRAP DRAP; KRIEEET;

Kevin : Kayanya dia, oh tidak. Kayanya dia nurunin tangga. Dia bakal kesini, oh tidak, tidak, JANGANNN!!!

-SUARA TUBRUKAN; GERAMAN BUAS MELENGKING-

Kevin : YA TUHAN!!! SIPA AJA TOLOONG GUE!!! TOLOOONG!!!!!

-DAGING TERCABIK; GERAMAN PARAU MELENGKING-

Kevin : GYAAAAAAAAAAAAAHHHH!!!

-RAUNGAN BUAS; SUARA SESUATU DISERET; CAKARAN KUKU MENDECIT DI LANTAI-

Kevin : SIAPA SAJA TOLOOOONGGGHH!!!!!!!!!!

-HENING; JEDA 2 MENIT-

-DRAP. DRAP. DRAP. DRAP; JEDA-

-SUARA TAK DIKENAL CEKIKIKAN-

-STATIS-