Oh Manusia



Aku tak dapat memakan makanan biasa. Inilah efek samping dari kondisiku. Lidah tak berfungsi normal seperti lidahmu. Ini yang menyebabkan makanann pokok manusia yang masuk ke dalam mulutku terasa busuk. Dan ya ampun, rasanya sungguhh menjijikkan.

Namun bukan aku tak makan sama sekali, kau tahulah aku ini seorang anthropopagus. dengan kata lain, daging manusia lah makanan yg hanya dapat kumakan karena mengandung banyak nutrisi dan rasanya sungguh lezat.

Membaur tak sulit bagiku,manusia mempunyai daging yg banyak mengandung nutrisi,jadi bisa membuat ku kenyang selama satu bulan,sehingga tak seorang pun mencurigaiku. Aku hidup di lingkungan masyarakat umum, dan aku mempunyai teman yg tak begitu banyak.

Suatu hari,samuel memintaku untuk mengantarnya ke bengkel dimana mobilnyabsedang diperbaiki.di perjalanan, samuel melihat sebuah kedai taco dan meminta kepada ku untuk berhenti di sana. Akupun menurut dan samuel langsung memesan 2 taco daging dari si pria penjual yg tampak garang.setelah beberapa menit,samuel langsung memakan taco tersebut .dia memaksaku untuk memakan taco tersebut walau hanya segigit,memang sudah agak lama semenjak makanan terakhir ku, dan aku tak ingin selera makan ku hilang gara gara makanan menjijikkan itu,namun samuel terus memaksa ku, jadi segera ku sambar sepotong taco agar dia berhenti mengoceh.anehnya mulutku tiba tiba berair ketika hendak menyantapnya. Lalu kugigit sepotong,dan ya ampun rasanya sungguh nikmat.

3 comments

Author
avatar

Taconya pake daging manusia? Omg

Balas
This comment has been removed by the author.
Author
avatar
Balas