Di Dalam Gelap



Semua lampu di rumah ku terus aku nyalakan selama 3 hari belakangan ini, tapi itu tetap tidak membantuku untuk tidur dengan nyenyak.

Jika keadaan gelap, ia akan datang. Menangis, berteriak, meratap setiap malam. Saat ini, dia tidak akan bisa menghampiriku.. namun, jika keadaan menjadi gelap.. dia akan datang.

Dia akan datang untuk mencakar, melukai bahkan mencabik tubuhku.. tidak semua area dalam rumahku diterangi lampu. dan mungkin ini hanya masalah waktu sampai ia mendapatkanku.
Kejadian ini berawal saat empat hari yang lalu.. saat aku membereskan perkakas di gudang. kemudian, bohlam pecah.. saat itu juga, terdengar suara yang familiar dan suara yang asing dalam saat yang bersamaan.

Lalu, aku merasakan sesuatu meraih pergelangan kakiku.. saat aku tengok kebawah.. aku lihat tangan pucat mengerikan meraih pergelangan kakiku.. aku teriak, namun tidak ada yang mendengar.

Aku berusaha melepaskan tangan itu dari pergelangan kakiku, kemudian aku pergi dari situ. aku berlari keatas.. ke sepanjang lorong menuju kamarku.. ke tempat yang lebih terang. saat aku berlari.. aku mendengar sesuatu merangkak mengejarku..

Aku berhenti dan melihat apa sebenarnya yang mengejarku.. aku berhenti dan kemudian berbalik.. apapun yang mengejarku juga ikut berhenti.. dan samar samar aku lihat, itu seperti seorang wanita dengan kondisi mengerikan dimana kepalanya hampir terputus.

Kejadian ini terulang besok harinya, dan hari itu saat dimana ada pemadaman listrik di tempat tinggalku..

Sesuatu yang mengejarku kemarin.. muncul lagi, dia mendekatiku.. perlahan wajahnya mulai terlihat..

Itu sarah istriku!! istriku yang sudah meninggal. dia berteriak tepat di depan wajahku..

Ah! harusnya aku putuskan saja kepalanya waktu itu !!