Daging Spesial



Hari ini ayah tidak pulang, sudah hamper 2 minggu dia tidak pulang kerumah. Aku terus bertanya pada ibu, sebenarnya ayah pergi kemana.

Ibu hanya menjawab kalau ayah pergi dinas keluar kota, dan ayah meninggalkan daging untuk santapan makan dirumah..

Aku akui, daging pemberian ayah ini sangat enak .. teksturnya lembut dan yah pokoknya nikmat.

Aku bertanya pada ibu daging apa ini.. ibu hanya menjawab kalau ini adalah daging spesial, dan aku hanya mengangguk setuju.

Selama ayah pergi, ibu selalu memasak daging spesial ini.. coba saja kalau ayah tidak dinas keluar kota, dia pasti akan menikmati daging spesial ini.

Suatu malam, entah kenapa tumben sekali aku merasa lapar.. padahal aku tidak pernah bangun tengah malam karena lapar.

Aku menuju dapur dan ku buka kulkas.. apa yang ku lihat di dalam kulkas, sangat mengejutkan dan bahkan membuat aku mual.

Ya! Ayahku ada didalam kulkas, dengan daging bagian dada serta perut hilang.. seperti dipotong dengan rapih.

Aku bergegas membangunkan ibuku, aku ajak dia ke dapur.

Ibu hanya berkata,

"Oh, jadi kini kau sudah tau daging spesial kita dari apa.."

Aku kaget dan seketika mual, aku kemudian pergi ke kamar mandi , aku coba muntahkan semua daging yang aku makan .

Tiba tiba, aku merasakan pukulan tepat di belakang kepalaku, semuanya menjadi gelap.Saat aku terbangun, aku berada di basement rumah kami. Dan aku dalam posisi terikat!

Aku mendengar seperti suara orang yang sedang mengasah pisau, kemudia muncul ibuku dari kegelapan.

Aku tidak berkata apapun, tapi aku yakin.. aku akan menjadi daging spesial santapan dia selanjutnya.