Pesan Tersembunyi di Status



Di bawah ini terdapat status facebook yang masing masing menyimpan sebuah pesan menakutkan yang tersembunyi, bisakah kalian menemukan pesan itu?

Status 01.
Semua tetanggaku menganggap aku wanita tua yang suka ikut campur, dan hari ini aku menyaksikan sebuah pembunuhan. Aku sedang memandang ke luar jendela dan aku melihatnya dari jendela gedung apartemen di arah berlawanan dari gedung apartemenku. Pria itu tengah mencoba membunuh seorang wanita.
Anehnya, setelah selesai mencekik wanita itu, dia menoleh ke arahku dan mata kami bertemu pandang. Mengerikan rasanya. Kemudian dia menunjuk ke arahku sambil terus menatapku dari sana, telunjuknya terus bergerak dari bawah ke atas.
Aku menelpon polisi beberapa menit yang lalu dan mereka memintaku untuk datang melapor ke kantor polisi besok pagi. Aku yakin mereka bisa menangkapnya. Aku melihat jelas bagaimana wajahnya.

Status 02. 
Menjadi seorang ibu itu tidak gampang.Aku baru menyadari bahwa putraku memiliki bakat cenayang. Dia sering menunjuk ke wajah orang orang. Suamiku dan aku sudah paham jika kapanpun putra kami menunjuk ke arah orang lain seperti itu, maka artinya orang tersebut akan mati dalam waktu tiga hari. Tahun lalu, dia menunjuk kakeknya. Dan tiga hari kemudian, kakeknya meninggal akibat serangan jantung. Beberapa bulan lalu juga, dia menunjuk sebuah foto dari seorang aktris terkenal di majalah. Tiga hari setelahnya, aktris itu terbunuh dalam kecelakaan mobil. Hari ini, saat aku hendak menyalakan televisi, putraku menunjuk ke arah layar. Dan saat televisinya sudah menyala, tampak gambar Presiden sedang berpidato. Aku tak percaya Presiden akan segera mati, tapi putraku tak pernah salah.

Jawaban :

Status 1 : pria itu mengarahkan telunjuknya dari bawah ke atas untuk menghitung di tingkat berapa si “aku” berada, sialnya si “aku” tidak menyadari itu, sehingga bisa di pastikan sebelum dia melapor keesokan harinya, dia sudah di bunuh oleh pria itu.

Status 2 : layar tv yang belum dinyalakan akan memantulkan bayangan orang di depannya, sehingga saat putranya menunjuk ke layar tv, itu berarti dia menunjuk ke bayangan ibunya di sana, yeah, sang ibulah yang akan mati 3 hari kemudian, bukan presiden.