Grey Lady



The Grey Lady adalah cerita nyata tentang perpustakaan berhantu di Indiana. Gambar hantu seorang wanita berpakaian abu-abu telah tertangkap oleh kamera keamanan yang dipasang di Willard Library.
The Grey Lady adalah hantu yang menghantui Perpustakaan Williard di Evansville Indiana. Penampakan pertama dari Grey Lady di Willard Library terjadi pada tahun 1937. Pada jam 03:00 malam, petugas kebersihan di perpustakaan anak-anak memasuki ruang bawah tanah untuk memeriksa tungku. Dia begitu terkejut dengan apa yang dilihatnya hingga ia menjatuhkan senternya. Ia melihat sosok hantu dari seorang wanita tua, mengenakan gaun panjang, syal, sepatu dan topi juga kerudung yang kesemuanya berwarna abu-abu. Saat ia melihat sosok itu, Tiba-tiba sosok itu hilang. Petugas kebersihan itu begitu panik , segera setelah itu, ia berhenti dari pekerjaannya. Pihak Perpustakaan menyewa petugas kebersihan baru untuk menggantikannya.

Ketika petugas kebersihan baru itu masuk ke ruang bawah tanah di malam hari, dia juga melihat sekilas bayangan menyeramkan. tidak lama kemudian ia berhenti dari pekerjaannya juga.

Sejak itu, hantu Grey Lady terlihat beberapa kali. Banyak orang yang mengunjungi perpustakaan juga melaporkan tiba-tiba ruang perpustakaan menjadi dingin, dan mereka juga mendengar suara yang tidak dapat dijelaskan, lampu hidup dan mati sendiri, pintu terbuka dan tertutup sendiri dan sering tercium bau kuat dari parfum. Orang lain telah melihat buku-buku dan furnitur berpindah sendiri dan telah merasakan sentuhan tak terlihat pada rambut dan anting-anting mereka.

Seorang anak laki-laki berusia 3 tahun berkeliaran di sekitar perpustakaan. Tiba-tiba, ia berlari kembali kearah ibunya. Dia sangat takut dan matanya lebar ketakutan. Ketika ibunya bertanya apa yang salah, ia mengatakan ia melihat seorang wanita yang menakutkan berpakaian serba abu-abu.

Beberapa penampakan dilaporkan oleh karyawan yang melihat Gray Lady mengintai di sekitar rak-rak buku. Salah satu pustakawan sedang merapikan beberapa tumpukan buku, ketika dia berhenti merapikan buku, tiba-tiba The Grey Lady berdiri tepat di depannya. Pustakawan memalingkan muka untuk kedua kalinya dan ketika ia melihat kembali lagi, hantu telah lenyap. Pustakawan lain pulang jam satu malam dan terkejut melihat hantu berdiri di ruang tamu, Dan sedang menunggunya.

Siapakah wanita abu-abu dan mengapa dia menghantui perpustakaan? Beberapa percaya bahwa itu adalah hantu dari seorang wanita bernama Sarah Carpenter. Ayahnya, Willard Carpenter adalah pendiri perpustakaan dan, ketika dia meninggal, dia meninggalkan semua uangnya ke perpustakaan. Putrinya Sarah tidak pernah menerima warisan. Mereka mengatakan bahwa ia menaruh dendam terhadap perpustakaan sepanjang hidupnya. Orang Lain mengklaim bahwa itu adalah hantu seorang wanita yang meninggal di saat pembangunan perpustakaan sebelum perpustakaan dibangun.

Sebuah ghostcam dipasang di Willard Perpustakaan pada tahun 1999 dan pemirsa di Internet dapat melihatnya dengan harapan menangkap sekilas Grey Lady.

1 comments:

Author
avatar
Balas