Short Scary Stories



Aku adalah seorang yang pandai bersembunyi dalam permainan petak umpet. Aku hanya pernah ditemukan sekali dan tidak pernah ditemukan lagi.

Kamu sedang dirumah pacarmu, kalian duduk disofa berdua sambil menonton tv. Pacarmu bersandar di pundak kananmu, kamu merasakan ada seseorang yang bersandar dibahu kirimu Padahal kalian hanya berdua dirumah itu.

Tengah malam, aku mendengar seperti suara anjingku sedang menggaruk pintu kamar dari luar. Aku pikir dia ingin masuk kekamarku, sampai aku sadar kalau anjingku sedang tertidur disebelahku..

Aku baru saja selesai mencuci piring, sampai anak perempuanku menarik baju ku dan menyuruhku ke kamarnya, dia tampak ketakutan. Dia menggengam erat bajuku, saat aku tiba dikamarnya.. aku baru ingat, putriku itu telah meninggal 2 minggu lalu.

Aku baru saja pindah rumah dan sibuk membereskan barang barang. Tibatiba aku dikagetkan oleh suara yg berkata “istirahatlah , dan ayo bermain denganku” . Padahal aku sendirian saat itu

Seorang wanita sedang menyanyikan lagu sedih sampai ia menangis.. suara dan tangisnya menggema diseluruh lorong rumah kosong yang telah lama tidak terurus itu.

Apakah kau pernah merasa seperti keluar dari tubuhmu saat tidur? Ya, astral projection. Itu adalah pengalaman menyenangkan sekaligus menyeramkan. Yang mengungkap fakta bahwa kau selalu diamati 'mereka' saat tidur.

Aku sangat membenci emily, tatapan matanya selalu membuatku takut . Sampai suatu hari, aku membuang emily ke danau.. dan saat aku kembali ke rumah, aku melihat emily ada dikamarku dengan keadaan basah kuyup dan tatapan penuh dendam. Ya, siapa yang tau kalau boneka bisa berenang.

Aku sangat senang bisa melihat keluargaku lagi, ayah, ibu, kakek, nenek. Tapi aku kesal pada mereka.. ingin aku katakan pada mereka kalau aku belum meninggal.. tapi, semua terlambat , karena mereka sudah menutup petiku dan menguburku dalam tanah.

Belakangan hari ini aku melihat gumpalan rambut di kamar mandi.. aku tidak pernah menyangka rambutku rontok separah itu . Sampai suatu hari , gumpalan rambut itu memiliki panjang yang tidak sama dengan rambutku. Aku menarik gumpalan itu dari lubang saluran air .. dan aku ketakutan.. karena ketika aku menarik rambut itu..
Sesuatu menariknya kembali.